Cara Mencari Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 38, Gunakan Fitur Ini dan Ikuti Caranya

- 31 Juli 2022, 06:48 WIB
Beli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 38 dengan fitur berikut ini, login www.prakerja.go.id
Beli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 38 dengan fitur berikut ini, login www.prakerja.go.id /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 38 yang dinyatakan lolos seleksi, dapat segera membeli pelatihan kerja di www.prakerja.go.id.

Membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 38 dapat dilakukan usai Nomor Kartu Prakerja telah terlihat di dashboard dan saldo pelatihan telah masuk ke rekening atau e-wallet yang telah disambungkan.

Adapun terdapat fitur di dashboard Kartu Prakerja untuk melakukan pencarian pelatihan kerja Kartu Prakerja Gelombang 38 yang dibutuhkan peserta.

Baca Juga: Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38? Segera Beli Pelatihan Sebelum Saldo Hangus, Ikuti Langkahnya Disini

Peserta dapat menggunakan fitur tersebut untuk mencari pelatihan kerja dalam Kartu Prakerja Gelombang 38 yang sesuai dengan minat dan bakat peserta.

Cara bagi peserta untuk bisa mencari pelatihan kerja sesuai kategori minat di dashboard Kartu Prakerja, ialah sebagai berikut:

1. Klik Tab "Pelatihan" yang ada di dashboard Kartu Prakerja.

2. Cari pelatihan yang diminati.

3. Beberapa pelatihan sesuai minat peserta akan muncul.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo 31 Juli 2022: Siap-Siap Besok Akan Ketemu Orang Munafik

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah