Login cekbansos.kemensos.go.id Sekarang, Ada PKH dan BPNT dari Kemensos yang Dijadwalkan Cair Agustus 2022

- 1 Agustus 2022, 14:08 WIB
Segera login ke cekbansos.kemensos.go.id sekarang karena PKH dan BPNT dari Kemensos bakal cair pada Agustus 2022 ini.
Segera login ke cekbansos.kemensos.go.id sekarang karena PKH dan BPNT dari Kemensos bakal cair pada Agustus 2022 ini. /Instagram.com/@bank_indonesia.

PR DEPOK - Segera login ke cekbansos.kemensos.go.id sekarang karena PKH dan BPNT dari Kemensos bakal cair pada Agustus 2022 ini.

Diketahui bersama, PKH dan BPNT hingga Agustus 2022 ini masih disalurkan Kemensos kepada warga yang masuk sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

KPM bisa cek nama penerima PKH dan BPNT Agustus 2022 dari Kemensos dengan login cekbansos.kemensos.go.id secara online cukup menggunakan HP.

Nantinya, jika data KTP yang dimasukkan tercantum sebagai penerima PKH atau BPNT, maka dia berhak mencairkan bantuan sesuai ketentuan dari Kemensos.

Baca Juga: PKH Masuki Penyaluran Tahap 3, Segera Cek Bansos Lewat Link Resmi Kemensos

Adapun nominal bantuan PKH yang cair pada Agustus 2022 ini bakal diberikan berbeda karena penerima digolongkan berdasarkan kategori yang sudah ditentukan Kemensos.

Kategori yang mendapat PKH pada Agustus 2022 ini di antaranya lansia, penyandang disabilitas, siswa SD hingga SMA, serta ibu hamil dan balita.

Berbeda dengan PKH yang pada Agustus 2022 dicairkan dalam bentuk uang tunai, BPNT bakal disalurkan berupa saldo sembako yang bisa dipergunakan untuk membeli bahan pangan di e-waroeng.

Baca Juga: Daftar Kategori yang Dapat PKH Tahap 3 Bulan Agustus 2022, Segera Cek Nama Penerima di Link Berikut

Nominal yang bakal diterima KPM BPNT pun tetap per penerima yakni Rp200.000 setiap bulan.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah