BPNT Rp200.000 Bulan Ini Cair Hanya untuk 6 Golongan, Buruan Update Nama Penerima di Link Berikut

- 3 Agustus 2022, 13:25 WIB
Segera update nama penerima BPNT Rp200 ribu bulan ini di cekbansos.kemensos.go.id.
Segera update nama penerima BPNT Rp200 ribu bulan ini di cekbansos.kemensos.go.id. // Dok. Kemensos.

PR DEPOK - Bantuan pangan non-tunai atau BPNT merupakan salah satu bansos yang disalurkan secara rutin setiap bulan dengan nominal Rp200.000 per penerima.

Namun, tidak semua masyarakat bakal dapat BPNT Rp200.000 yang bulan ini cair. Pasalnya, bansos sembako ini hanya akan diberikan kepada 6 golongan yang sudah ditentukan.

Untuk itu, bagi masyarakat yang penasaran siapa saja 6 golongan yang bakal mendapat BPNT Rp200.000 pada bulan ini, bisa segera update nama penerima melalui link yang sudah disediakan Kemensos.

Baca Juga: Tampil Kurang Mengesankan, Cristiano Ronaldo Masih Ingin Pergi dari Manchester United

Melalui link Kemensos tersebut, maka 6 golongan yang mendapat BPNT Rp200.000 bulan ini bakal terlihat.

Selain nama penerima BPNT Rp200.000 bulan ini bakal muncul, periode atau status bantuan juga akan tertera di link Kemensos tersebut.

Saat akan update nama penerima BPNT Rp200.000 bulan ini, 6 golongan yang berhak cukup menyiapkan KTP dan HP terlebih dahulu sebelum masuk ke cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: PKH Tahap 3 Bulan Ini Hanya Cair ke Pemilik KTP Berikut, Segera Periksa Nama Anda di cekbansos.kemensos.go.id

Selanjutnya, bisa segera pilih nama wilayah lengkap yang berupa nama provinsi, kabupaten atau kota, desa atau kecamatan, dan kelurahan yang tertera di KTP.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah