Segera Daftar BPNT Online Lewat HP, Modal KTP dan KK Anda Bisa Dapat Bansos Sembako yang Cair Agustus 2022

- 4 Agustus 2022, 13:42 WIB
Ilustrasi penyaluran BPNT yang cair Agustus 2022.
Ilustrasi penyaluran BPNT yang cair Agustus 2022. /ANTARA

PR DEPOK - Artikel ini akan memberi informasi tentang cara daftar BPNT online lewat HP, hanya input KTP dan KK di aplikasi Kemensos, bisa dapat bantuan sembako yang cair Agustus 2022.

Anda bisa daftar BPNT via online lewat HP di Aplikasi Cek Bansos, cukup aktivasi, bantuan sembako Rp2,4 juta per tahun bisa Anda dapatkan.

Segera unduh Aplikasi Cek Bansos lewat HP di Play Store, lalu lakukan aktivasi dengan cara memasukkan NIK KTP dan KK untuk daftar BPNT yang cair Agustus 2022.

Baca Juga: Berapa Nominal BLT Anak Sekolah yang Cair Bulan Ini? Simak Rincian dan Cek Daftar Nama Penerima di Link Resmi

Lewat fitur "daftar usulan" di Aplikasi Cek Bansos, Anda bisa daftar BPNT yang cair Agustus 2022 lewat HP.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur "tambah usulan" untuk daftar BPNT yang cair Agustus 2022 untuk rekan atau kerabat agar dapat bantuan sembako.

Pemerintah hingga saat ini masih menyalurkan bansos BPNT kepada KPM yang telah terdata di DTKS Kemensos, tahun ini target penerima bantuan sembako dari Kemensos adalah 18,8 juta penerima manfaat.

Baca Juga: Dapat Tawaran Drama Romantis, Cha Eun Woo Pertimbangkan Bermain di 'This Relationsip Is Uncontrollable'

Sebelum daftar BPNT yang cair Agustus 2022 lewat HP, ada baiknya Anda mengetahui syarat yang harus dipenuhi untuk jadi penerima bansos sembako.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x