Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima BPNT Sembako 2022 Online Lewat HP

- 4 Agustus 2022, 20:04 WIB
Ilustrasi - Segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat HP.
Ilustrasi - Segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT Kartu Sembako 2022 online lewat HP. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Segera login ke laman cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2022 secara online lewat handphone (HP). 

Sebab penerima bansos BPNT akan mendapat bantuan Kartu Sembako sebesar Rp200.000 per bulan yang cair Agustus 2022 ini lewat Kantor Pos. 

Sebelum mengunjungi laman resmi cekbansos.kemensos.go.id, pastikan jaringan internet yang digunakan dalam kondisi stabil dan siapkan pula Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai rujukan data. 

BPNT atau dikenal Kartu Sembako adalah bantuan dari pemerintah berupa uang tunai untuk membeli keperluan pokok sehari-hari. 

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Kemensos 2022 Online, Dapatkan Bantuan PKH Tahap 3 atau BPNT Sembako

Bansos ini menyasar keluarga miskin atau rentan, yang sudah terdata di DTKS Kemensos sebagai penerima bantuan. 

Terdapat sekitar 20 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ditargetkan pemerintah untuk mendapat bantuan BPNT Kartu Sembako tahun 2022. 

Dari total tersebut, setiap KPM nya akan memperoleh bantuan uang tunai senilai Rp2,4 juta setahun yang disalurkan setiap bulan Rp200.000. 

Baca Juga: Cek Bansos BPNT Online Lewat HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x