Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Pakai KTP, Apakah BLT Rp1 Juta dari Kemnaker Sudah Cair?

- 5 Agustus 2022, 08:24 WIB
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Simak informasi terbaru terkait BSU 2022 yang belum dicairkan sejak diumumkan, serta cara cek status penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Simak cara cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 pakai KTP lengkap dengan informasi apakah BLT Rp1 juta dari Kemnaker sudah cair atau belum bisa Anda dapatkan dalam artikel ini.

Sebagaimana disampaikan pihak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sebelumnya, BSU BPJS Ketenagakerjaan bakal kembali disalurkan untuk pekerja di tahun 2022.

BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 menyasar pekerja dengan gaji dibawah Rp3,5 juta dan aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Balita 0-6 Tahun Bisa Dapat PKH Agustus 2022 Rp750.000, Simak Syarat dan Cara Daftar di Aplikasi Cek Bansos

Sementara untuk syarat lengkap penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, Kemnaker mengatakan kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan penyaluran tahun sebelumnya.

Pekerja yang memenuhi syarat penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, nantinya bakal mendapatkan BLT Rp1 juta dari Kemnaker.

Sempat direncanakan cair April 2022, sayangnya hingga memasuki bulan Agustus ini, BLT Rp1 juta belum juga cair.

Baca Juga: Cara Sehat Konsumsi Nasi Putih Saat Diet, Coba Mulai Kombinasikan dengan Jenis Makanan Ini

Kemnaker pun belum bisa memastikan kapan BLT Rp1 juta dari program BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 bakal cair.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah