Cara Daftar BPNT Agustus 2022 Online Lewat HP, Aktivasi Aplikasi Ini tuk Dapat Bantuan Sembako Rp200.000

- 5 Agustus 2022, 10:26 WIB
 Caption: Simak inilah hal yang harus dilakukan di Aplikasi Cek Bansos jika nama tak muncul di cekbansos.kemensos.go.id saat cek penerima BPNT Agustus 2022./Dok. Kemensos
Caption: Simak inilah hal yang harus dilakukan di Aplikasi Cek Bansos jika nama tak muncul di cekbansos.kemensos.go.id saat cek penerima BPNT Agustus 2022./Dok. Kemensos /Dok. Kemensos

PR DEPOK - Artikel ini akan memberi informasi lengkap tentang cara daftar BPNT Agustus 2022 lewat HP, hanya aktivasi Aplikasi Cek Bansos bisa dapat bantuan sembako Rp200.000.

Dengan memanfaatkan fitur di Aplikasi Cek Bansos, Anda bisa daftar BPNT Agustus 2022 secara online, cukup input KTP dan KK, Anda bisa dapat bantuan Rp200.000 dari Kemensos.

Anda juga bisa mendaftarkan kerabat atau rekan untuk dapat bansos BPNT yang cair Agustus 2022 dengan menggunakan fitur "tambah usulan".

Baca Juga: Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Kontra Borneo FC, 4 Pemain yang Lama Absen Berangsur Pulih

Segera unduh Aplikasi Cek Bansos lewat HP di Play Store, lalu aktivasi dengan cara memasukkan NIK KTP dan KK untuk daftar BPNT yang cair Agustus 2022 ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah berkomitmen untuk terus menyalurkan bansos BPNT kepada 18,8 juta KPM yang telah terdata di DTKS Kemensos di tahun 2022 ini.

Bagi yang ingin mendapatkan bansos BPNT yang cair Agustus 2022 tapi belum terdata di DTKS, segera lakukan pendaftaran secara online.

Baca Juga: Profil Eddy Gombloh, Komedian Legendaris yang Meninggal di Yogyakarta

Sebelum daftar BPNT Agustus 2022 lewat Aplikasi Cek Bansos, ada baiknya Anda mengetahui syarat yang harus dipenuhi untuk jadi penerima bansos sembako:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x