Nomor Kartu Prakerja Tidak Muncul di Dashboard Meski Lolos Seleksi Gelombang 40? Simak Penyebab dan Solusinya

- 13 Agustus 2022, 15:45 WIB
Nomor Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard meski telah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, simak penyebab dan solusinya.
Nomor Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard meski telah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, simak penyebab dan solusinya. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 telah diumumkan, peserta yang ingin cek hasil seleksi bisa melalui dashboard dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Status kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 40 juga bisa peserta ketahui dengan notifikasi yang dikirim melalui SMS atau email.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 akan mendapatkan Nomor Kartu Prakerja yang akan muncul di dashboard.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40, Login www.prakerja.go.id dan Ikuti Langkahnya

Nomor Kartu Prakerja sebanyak 16 digit angka akan digunakan oleh peserta Kartu Prakerja Gelombang 40 untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Meski begitu, dalam beberapa kasus terjadi Nomor Kartu Prakerja bisa tidak juga muncul di dashboard, meski telah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja.

Nomor Kartu Prakerja tidak muncul diduga karena ada beberapa syarat dan ketentuan yang belum peserta penuhi dalam Kartu Prakerja.

Baca Juga: Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 Mengalami Kendala? Segera Hubungi Nomer Berikut

Adapun Nomor Kartu Prakerja bisa tidak muncul di dashboard karena peserta belum menonton tiga video tentang Kartu Prakerja.

Peserta perlu memastikan telah menonton tiga video Kartu Prakerja tersebut, agar Nomor Kartu Prakerja peserta bisa muncul di dashboard.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x