Cara Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40, Login www.prakerja.go.id dan Ikuti Langkahnya

- 13 Agustus 2022, 15:25 WIB
Simak cara beli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 setelah dinyatakan lolos seleksi, login www.prakerja.go.id
Simak cara beli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 setelah dinyatakan lolos seleksi, login www.prakerja.go.id /Dok prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 telah diumumkan. Peserta bisa memeriksa status kelolosan di dashboard akun Kartu Prakerja dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 juga bisa peserta ketahui melalui notifikasi SMS ataupun email.

Setelah peserta dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, peserta akan mendapati Nomor Kartu Prakerja yang dapat terlihat di dashboard akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 Mengalami Kendala? Segera Hubungi Nomer Berikut

Nomor Kartu Prakerja sebanyak 16 digit akan digunakan oleh peserta untuk bisa membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40 akan mendapatkan saldo pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

Uang senilai Rp1 juta tersebut hanya bisa digunakan peserta untuk membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 dan tidak bisa dicairkan ke dalam bentuk uang.

Baca Juga: Mendag Musnahkan Pakaian Bekas Impor Senilai Rp8,5 M di Kawasan Pergudangan Gracia

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id, peserta dapat mengikuti langkah-langkah ini usai dinyatakan lolos seleksi dan untuk membeli pelatihan kerja, sebagai berikut:

1. Usai menerima SMS notifikasi lolos seleksi, cek dashboard di www.prakerja.go.id. Peserta akan menemukan Nomor Kartu Prakerja dalam bentuk 16 angka serta saldo Kartu Prakerja sebesar Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x