Tips Isi Alamat Saat Daftar Kartu Prakerja, Pastikan 3 Hal Penting Ini Tidak Terlewat Agar Lolos Seleksi

- 14 Agustus 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi. Simak tips dan cara isi alamat saat daftar Kartu Prakerja, pastikan tiga hal ini tidak terlewat agar lolos seleksi.
Ilustrasi. Simak tips dan cara isi alamat saat daftar Kartu Prakerja, pastikan tiga hal ini tidak terlewat agar lolos seleksi. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Simak, berikut tips isi alamat saat daftar Kartu Prakerja, pastikan tiga hal ini tidak terlewat agar lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja hingga saat ini masih terus diadakan untuk para calon peserta yang ingin bergabung untuk mengikuti berbagai pelatihan, baik untuk persiapan kerja maupun untuk berwirausaha.

Namun, tidak sedikit juga banyak calon peserta yang mengeluhkan kendala saat menginput informasi keterangan alamat saat proses pendaftaran Kartu Prakerja berlangsung.

Baca Juga: PKH Tahap 3 Masih Cair untuk Masyarakat Kategori Ini, Cek Penerima untuk Dapat Dana Rp2,4 Juta di Cek Bansos

Sebenarnya, ada beberapa tips dan tiga hal penting yang wajib diketahui calon peserta, untuk menginput alamat saat melakukan daftar Kartu Prakerja.

Lantas, kenapa dan apa alasannya bisa mengalami kendala saat menginput keterangan alamat saat daftar Kartu Prakerja? Ya, kemungkinan kamu menuliskan alamat selengkap mungkin.

Sebagaimana dilansir oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kartu Prakerja, kesalahan saat mengisi alamat ketika pendaftaran Kartu Prakerja adalah cara penulisannya.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Bertemakan Hari Kemerdekaan, Meriahkan HUT ke 77 RI di Media Sosial

Selain harus sesuai dengan KTP, penulisan alamat juga tidak perlu dimasukkan secara lengkap hingga kecamatan, kamu hanya perlu menuliskan bagian baris alamat saja secara detail.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x