Cara Mencari Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40, Gunakan Fitur Ini dan Ikuti Langkahnya

- 13 Agustus 2022, 16:02 WIB
Cara mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan gunakan fitur ini, ikuti langkahnya
Cara mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 dengan gunakan fitur ini, ikuti langkahnya /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Peserta Kartu Prakerja Gelombang 40 yang telah dinyatakan lolos seleksi, dapat segera membeli pelatihan kerja dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 dapat dilakukan oleh peserta usai Nomor Kartu Prakerja telah terlihat di dashboard dan saldo pelatihan telah masuk ke rekening atau e-wallet yang telah disambungkan.

Terdapat fitur yang terlihat di dashboard Kartu Prakerja untuk melakukan pencarian pelatihan kerja Kartu Prakerja Gelombang 40 yang dibutuhkan oleh peserta.

Baca Juga: Nomor Kartu Prakerja Tidak Muncul di Dashboard Meski Lolos Seleksi Gelombang 40? Simak Penyebab dan Solusinya

Peserta dapat menggunakan fitur tersebut untuk mencari pelatihan kerja dalam Kartu Prakerja Gelombang 40 yang sesuai dengan minat dan bakat peserta.

Cara bagi peserta untuk bisa mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 40 sesuai kategori minat, ialah sebagai berikut:

1. Klik Tab "Pelatihan" yang ada di dashboard Kartu Prakerja.

2. Cari pelatihan yang diminati.

3. Beberapa pelatihan sesuai minat peserta akan muncul.

4. Peserta juga bisa memilih pelatihan berdasarkan kategori.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x