BSU 2022 Sebenarnya Cair Kapan? Ini Pernyataan Terbaru Menaker dan Kategori Penerima BLT Rp1 Juta

- 15 Agustus 2022, 07:13 WIB
Simak informasi mengenai pencairan BSU 2022 dari pernyataan Menaker dan kategori penerima BLT Rp1 juta.
Simak informasi mengenai pencairan BSU 2022 dari pernyataan Menaker dan kategori penerima BLT Rp1 juta. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - BSU 2022 sebenarnya cair kapan? Simak, berikut ini pernyataan terbaru dari Menaker dan kategori penerima BLT Rp1 juta.

Memang benar, jadwal pencairan BSU 2022 hingga saat ini masih banyak dicari-cari oleh pekerja atau buruh yang termasuk kategori penerima dana.

Namun apakah BSU 2022 akan tetap cair di 2022 atau tidak? Berikut pernyataan dan keterangan terbaru dari Menaker terkait jadwal pencairan dana BLT Rp1 juta.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan PKH Online 2022 Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos

Hingga saat ini, Menaker memang belum memberikan kejelasan soal jadwal pencairan dana BSU 2022, namun sempat menyampaikan bahwa pihaknya masih merampungkan peraturan baru dan mekanisme pencairan.

Sehingga dapat dipastikan BSU 2022 akan tetap cair, namun penerima kini hanya tinggal menunggu kepastian pencairan dana BLT Rp1 juta tersebut dari Menaker.

Namun tak perlu khawatir, sebelum bisa mencairkan dana BSU 2022, penerima sudah bisa lebih dulu melakukan cek penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Riset Terbaru: Tingkat Hormon Stres Kortisol yang Tinggi Jadi Penyebab Orang Terpapar Covid-19 Jangka Panjang

Berikut penjelasan lengkap terkait cara cek penerima dan kategori penerima BSU 2022 atau BLT Rp1 juta, sebagaimana dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x