Cara Cek BLT Anak Sekolah 2022 Lewat HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 16 Agustus 2022, 21:57 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek BLT anak sekolah 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id agar mendapat bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus ini.
Ilustrasi - Simak cara cek BLT anak sekolah 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id agar mendapat bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus ini. /Pixabay.com

PR DEPOK - Memasuki penyaluran PKH tahap 3, pemerintah masih menggulirkan bantuan tunai (BLT) anak sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA sederajat pada Agustus 2022. 

Penerima BLT anak sekolah 2022 ini dapat dilihat secara online dengan menggunakan HP lewat link resmi cekbansos.kemensos.go.id. 

Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara cek BLT anak sekolah 2022 secara online melalui link cekbansos.kemensos.go.id agar memperoleh bansos PKH tahap 3. 

Sebab anak sekolah baik jenjang SD, SMP dan SMA masing-masingnya mendapat bansos PKH tahap 3 hingga Rp500.000 yang bisa dicairkan pada Agustus 2022. 

Baca Juga: Cara Daftar PKH 2022 Online Lewat HP untuk Cairkan Bansos Tahap 3

Anak sekolah dari jenjang SD, SMP dan SMA diketahui merupakan bagian dari kategori penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2022. 

Keluarga miskin atau rentan yang memiliki anggota keluarga yang masih sekolah bisa berkesempatan mendapat BLT anak sekolah atau PKH tahap 3. 

Asalkan namanya tercantum sebagai penerima bansos PKH di DTKS dan muncul saat dicek melalui laman cek bansos. 

Baca Juga: Cek Penerima PKH dan BPNT Sembako 2022 Online Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x