Syarat Terbaru Dapat BPNT 2022, Segera Cek Daftar Penerima Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 17 Agustus 2022, 18:59 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan syarat dan cara cek penerima BPNT di bulan Agustus 2022 melalui link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan syarat dan cara cek penerima BPNT di bulan Agustus 2022 melalui link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/WonderfulBali.

PR DEPOK – Pemerintah masih mencairkan Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT 2022 hingga akhir Agustus ini.

Bagi Anda yang bulan sebelumnya sudah pernah mendapatkan bantuan pangan ini, bisa cek daftar penerima di laman cekbansos.kemensos.go.id, untuk mengetahui apakah masih mendapatkan BPNT 2022 bulan Agustus atau tidak.

Cek daftar penerima BPNT 2022 bulan Agustus ini sangat mudah. Anda mengetahuinya dengan membuka laman cekbansos.kemensos.go.id lewat HP.

Baca Juga: BPNT 2022 Hanya Bisa Dicairkan di Tempat Ini, Dapatkan Rp200.000 di Bulan Agustus

Pemerintah saat ini kembali melanjutkan program BPNT di tahun 2022. Bantuan pangan atau sembako ini disalurkan pemerintah setiap bulannya dengan besaran Rp200.000.

Untuk mendapatkan BPNT 2022, ada beberapa syarat dan kiriteria terbaru yang harus dipenuhi. Apa saja?

Pertama, penerima BPNT 2022 merupakan warga negara Indonesia atau WNI.

Baca Juga: Perjalanan Karier Bermusik Alan Walker, Memulai Produksi dari Laptop hingga Raih Penghargaan di Banyak Negara

Kriteria kedua, penerima BPNT haruslah berasal dari kalangan keluarga tidak mampu. Selain keluarga miskin, penerima merupakan mereka yang terkena PHK akibat pandemi Covid-19..

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x