Kartu Prakerja Gelombang 42 Kapan Dibuka? Ini Estimasi Waktu Pendaftarannya

- 19 Agustus 2022, 13:46 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan mengenai estimasi waktu dan tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan mengenai estimasi waktu dan tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Berikut ini dipaparkan mengenai estimasi tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 dibuka.

Estimasi tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 ini akan dilihat berdasarkan skema pembukaan gelombang-gelombang sebelumnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait Kartu Prakerja Gelombang 42 kapan dibuka, baca ulasan ini hingga selesai.

Baca Juga: Soal Laporan Dugaan Suap Anak Buah Ferdy Sambo, KPK Janji Selidiki Selama 30 Hari Kerja

Sebelum masuk ke pembahasan, ada beberapa syarat yang tak kalah penting untuk diketahui setiap peserta calon pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 42.

Sesuai aturan, pendaftar Kartu Prakerja haruslah memiliki kriteria WNI berusia 18-64 tahun.

Selain itu, pendaftar Kartu Prakerja juga bukan dari kalangan ASN, TNI/Polri, Kepala/Perangkat Desa, anggota dewan baik DPR maupun DPRD, pegawai BUMN/BUMD, dan tidak sedang menerima jenis bansos apapun dari pemerintah.

Baca Juga: Modal KTP Bisa Cek Penerima Bansos BPNT Agustus 2022 Online Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id

Jika Anda tidak termasuk di antara salah satu yang disebutkan di atas, maka berhak untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 42

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x