BSU Siap Cair? Ini Bocoran Informasi Resmi dari Kemnaker, Cek Penerima di Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 22 Agustus 2022, 10:37 WIB
Simak informasi resmi dari Kemnaker terkait pencairan BSU 2022, dan tahap cek penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Simak informasi resmi dari Kemnaker terkait pencairan BSU 2022, dan tahap cek penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Dok Kemnaker.

PR DEPOK – BSU siap cair? Ini bocoran informasi resmi dari Kemnaker, segera cek penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Diketahui memang jadwal pencairan BSU 2022 hingga sekarang ini masih banyak dicari-cari oleh pekerja, atau buruh penerima BSU 2022 yang disalurkan oleh Kemnaker.

Lantas, apakah BSU 2022 sudah siap cair? Berikut info lengkap dari Menaker terkait jadwal pencairan BSU 2022 dan penjelasan tahap cek penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 3 Masih Cair Agustus 2022, Cek Segera Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Hingga saat ini, pihak Kemnaker maupun Menaker Ida Fauziyah masih belum memberikan kejelasan soal jadwal pencairan dana BSU 2022, namun sempat menyampaikan bahwa sampai saat ini pihak mereka masih merampungkan peraturan baru dan regulasi teknis pencairan untuk tahun 2022.

“Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, serta mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan,” seperti keterangan dalam unggahan Instagram Story resmi Kemnaker.

“Jika seluruh tahapan tadi sudah siap, segera kami salurkan ya Rekanaker,” tulis lagi keterangan dalam unggahan Instagram Kemnaker.

Baca Juga: Tim Forensik akan Umumkan Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Siang Ini

Sehingga dapat dipastikan bahwa BSU 2022 akan tetap dicairkan, namun penerima kini harus lebih bersabar untuk menunggu kepastian pencairan bantuan subsidi gaji untuk para pekerja tersebut.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x