Login kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BSU 2022, Ada BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang Segera Cair

- 23 Agustus 2022, 14:06 WIB
Ilustrasi. BLT Subsidi Gaji Rp1 juta untuk pekerja segera cair, maka dari itu login kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022.
Ilustrasi. BLT Subsidi Gaji Rp1 juta untuk pekerja segera cair, maka dari itu login kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi.

PR DEPOK - Segera login ke kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022 karena ada BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta yang dikabarkan segera cair.

Seperti diketahui, Pemerintah melalui Kemnaker dikabarkan bakal kembali melanjutkan program BSU 2022 dengan menggulirkan BLT Subsidi Gaji.

BLT Subsidi Gaji yang nantinya diterima pekerja yakni sejumlah Rp500.000 yang akan dibayarkan langsung selama 2 bulan senilai Rp1 juta.

Pekerja bisa login kemnaker.go.id untuk cek nama penerima agar bisa mencairkan BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Baca Juga: KJP Plus 2022 Cair Agustus, Ini Cara Cek Nama Penerima dan Saldo secara Online di kjp.jakarta.go.id

Kendati saat ini Kemnaker belum mengumumkan tanggal pasti pencairan BSU 2022, namun pihaknya menyebut bahwa dana BLT Subsidi Gaji Rp1 juta sudah dialokasikan.

Menaker Ida Fauziyah juga menyebut jika segala teknis kebijakan penyaluran sudah selesai maka BLT Subsidi Gaji Rp1 juta bakal segera disalurkan bagi pekerja yang memenuhi syarat.

Adapun syarat sementara untuk dapat BSU 2022, Ida menuturkan bakal menyasar kepada pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BPUM 2022 dengan Login eform.bri.co.id, BLT UMKM Rp600.000 Cair untuk Pemilik KTP Ini

Selain itu, data penerima BLT Subsidi Gaji ini bakal diambil dari peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah