Segera Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 3 yang Cair Agustus 2022

- 24 Agustus 2022, 10:22 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi mengenai bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022 melalui link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi mengenai bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022 melalui link cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/wonderfulbali.

PR DEPOK – Segera login di cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan dana bantuan sosial (bansos) PKH tahap 3 di bulan Agustus 2022.

Dana bansos PKH tahap 3 ini kembali dicairkan tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022.

Masyarakat yang ingin mencairkan dana bansos PKH tahap 3 di bulan Agustus 2022 dapat cek penerima terlebih dahulu melalui laman resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Info Lokasi SIM dan Samsat Keliling Jadetabek Rabu, 24 Agustus 2022 Beserta Persyaratan

Seperti kita ketahui, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menyalurkan dana bansos PKH tahap 3 di bulan Agustus 2022 kepada masyarakat penerima manfaat.

Bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022 ini kembali disalurkan kepada masyarakat miskin yang terdaftar di Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS).

Jika masyarakat sudah terdaftar di DTKS, maka akan mendapatkan dana bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus 2022.

Baca Juga: Meghan Markle Bercerita tentang Putranya Archie yang Lolos dari Kebakaran, Begini Kronologinya

PKH sendiri merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah