Bansos Rp600.000 Cair ke Nama-nama Berikut, Cek Nama Penerima PKH Tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id

- 23 Agustus 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi. Segera cek penerima bansos Rp600.000 bulan ini, PKH untuk lansia dan penyandang disabilitas cair Agustus 2022.
Ilustrasi. Segera cek penerima bansos Rp600.000 bulan ini, PKH untuk lansia dan penyandang disabilitas cair Agustus 2022. /Instagram.com/@kemensosri.

PR DEPOK - Bansos PKH tahap 3 pada Agustus 2022 saat ini masih cair kepada masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima.

Seperti penyaluran di tahap-tahap sebelumnya, penerima bansos PKH tahap 3 merupakan nama yang tertera di cekbansos.kemensos.go.id.

Diketahui bersama, cekbansos.kemensos.go.id merupakan link yang digunakan untuk cek nama penerima sejumlah bansos, termasuk PKH tahap 3.

Salah satu nama yang bakal muncul di cekbansos.kemensos.go.id seperti lansia dan penyandang disabilitas yang bakal mendapat Rp600.000 di PKH tahap 3.

Baca Juga: Daftar Harga BBM Terbaru 23 Agustus 2022, Mulai dari Pertamax Turbo hingga Pertalite

Selain lansia dan penyandang disabilitas, bansos PKH tahap 3 juga bakal cair kepada kategori lain sesuai ketentuan yang berlaku.

Mereka di antaranya yakni ibu hamil dan balita, serta siswa jenjang SD hingga SMA yang masing-masing bakal memperoleh bansos PKH tahap 3 dengan nominal berbeda.

Kategori tersebut bisa cek nama penerima PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id agar bisa segera mencairkan bansos berupa uang tunai dari Kemensos.

Baca Juga: BPNT Agustus 2022 Cair Berupa Apa? Intip Info Besaran Dana dan Cara Cek Penerima Bansos Sembako di Sini

Berikut tata cara cek nama penerima PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id secara online agar bisa mencairkan bansos dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x