Cara Cek Nama Penerima BPUM 2022 Online, Cukup Pakai KTP dan Login ke Link eform.bri.co.id, Cair September?

- 24 Agustus 2022, 12:43 WIB
Simak informasi mengenai pencairan dan cara cek nama penerima BPUM 2022 online, cukup pakai KTP dan login ke link eform.bri.co.id.
Simak informasi mengenai pencairan dan cara cek nama penerima BPUM 2022 online, cukup pakai KTP dan login ke link eform.bri.co.id. /Tangkap layar/eform.bri.co.id.

PR DEPOK – Cara cek nama penerima BPUM 2022 online, cukup pakai KTP dan login ke link eform.bri.co.id. Apakah akan cair September?

Penyaluran BPUM 2022 hingga saat ini masih sangat ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat untuk mendapatkan bantuan UMKM dari Kemenkop UKM.

Lantas, apakah BPUM 2022 akan cair September? Sampai hari ini sebenarnya pihak Kemenkop UKM masih belum juga memberikan informasi lanjutan terkait BPUM 2022 yang akan segera cair, karena pihaknya masih menunggu penyaluran dana dari Kementerian Keuangan.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id untuk Cek Penerima PIP 2022, Bantuan Kemdikbud bagi Siswa SD, SMP, SMA cair Agustus

Meskipun dana BPUM 2022 masih belum cair, penerima kini sudah bisa lebih dulu melakukan cek nama penerima BPUM 2022 online cukup pakai KTP di link eform.bri.co.id.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan cara cek nama penerima BPUM 2022, sesuai dengan peraturan pencairan tahun lalu (2021).

1. Langkah pertama, lakukan login di link eform.bri.co.id untuk cek nama penerima BPUM 2022 yang akan cair.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS DKI Jakarta 2022 Online Pakai HP untuk Jadi Penerima KJP Plus dan KJMU Tahap 2

2. Kemudian input nomor NIK atau KTP penerima BPUM 2022 dengan benar pada kolom situs yang disediakan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah