Cara Daftar Online Kartu Prakerja Pakai HP untuk Dapat Insentif Rp600.000, Cuma Klik Link prakerja.go.id

- 25 Agustus 2022, 12:03 WIB
Simak penjelasan cara daftar online Kartu Prakerja pakai HP untuk dapat insentif Rp600.000, cuma dengan klik link prakerja.go.id.
Simak penjelasan cara daftar online Kartu Prakerja pakai HP untuk dapat insentif Rp600.000, cuma dengan klik link prakerja.go.id. /Dok Kartu Prakerja.

PR DEPOK – Simak, berikut penjelasan cara daftar online Kartu Prakerja pakai HP untuk dapat insentif Rp600.000, cuma dengan klik link prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja hingga saat ini masih terus dibuka untuk para calon peserta yang ingin mengikuti pelatihan dan mendapatkan insentif Rp600.000 per bulannya.

Bagi calon peserta yang belum berkesempatan mendaftarkan diri, bisa mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 yang akan segera dibuka dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Kalah dari Wakil Inggris, Pupus Sudah Impian The Minions Jadi Juara BWF World Championship 2022

Adapun dalam artikel ini, Pikiranrakyat-Depok.com akan memaparkan cara daftar online Kartu Prakerja menggunakan HP, cuma dengan klik link prakerja.go.id, sebagaimana dikutip dari situs resmi Kartu Prakerja.

1. Klik dan login link resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id lewat HP secara online.

2. Kemudian lakukan verifikasi data berupa KTP, KK, dan tanggal lahir calon peserta Kartu Prakerja, lalu klik pilihan ‘Lanjut’ untuk proses pendaftaran.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Brigadir J Seputar Perselingkuhan atau Pelecehan, Kapolri Pastikan Kebenarannya Besok

3. Input informasi data diri lengkap, seperti jenis kelamin, nama ibu kandung, status bekerja, kategori pekerjaan, pekerjaan, status pernikahan, jumlah tanggungan keluarga, dan topik pelatihan yang akan dipilih calon peserta di halaman situs.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x