Arti 'Dalam Proses Seleksi' yang Muncul di Dashboard Kartu Prakerja, Lolos Seleksi Gelombang 42?

- 24 Agustus 2022, 18:28 WIB
Ilustrasi. Arti dari 'Dalam Proses Seleksi' yang muncul di dashboard Kartu Prakerja yakni pendaftaran gelombang, termasuk Gelombang 42 sedang diseleksi
Ilustrasi. Arti dari 'Dalam Proses Seleksi' yang muncul di dashboard Kartu Prakerja yakni pendaftaran gelombang, termasuk Gelombang 42 sedang diseleksi /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 secara resmi diumumkan pihak penyelenggara.

Pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 telah ditutup ini disampaikan pihak penyelenggara melalui Instagram @prakerja.go.id.

Bagi yang sudah berhasil daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 kini hanya tinggal menunggu hasil proses seleksi yang diumumkan nanti.

Setiap pendaftar pasti nanti akan melihat tulisan "Dalam Proses Seleksi" dalam dashboard akun Kartu Prakerja. Lantas apa artinya?

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42, Ini Estimasi Tanggalnya

Menurut pihak penyelenggara, munculnya "Dalam Proses Seleksi" ini artinya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 sedang diseleksi jadi peserta.

Selain itu, proses pendaftaran masyarakat saat klik "Gabung Gelombang" Kartu Prakerja pun telah diterima pihak penyelenggara.

Maka dari itu para pendaftar diminta untuk terus memantau dashboard akun Kartu Prakerja secara berkala untuk memastikan hasil seleksi, termasuk Gelombang 42.

Baca Juga: Dibuka! Ini Cara Daftar Bansos BPMS 2022 bagi Siswa SD-SMA, Syarat, Besaran Bantuan, hingga Kategori Penerima

Sementara berbicara soal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 nyatanya bisa diketahui berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x