Ciri-ciri Peserta yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42, Perhatikan Poin-poinnya Berikut Ini

- 25 Agustus 2022, 15:24 WIB
Ciri-ciri peserta yang akan lolos Kartu Prakerja Gelombang 42, perhatikan poin penting ini
Ciri-ciri peserta yang akan lolos Kartu Prakerja Gelombang 42, perhatikan poin penting ini /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 sebentar lagi. Saat ini tentu peserta sangat penasaran dan menunggu hasil seleksi.

Pada saat hasil seleksi Kartu Prakerja diumumkan, peserta bisa memeriksa hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 di dashboard dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Sebelum pengumuman hasil seleksi, peserta bisa memperhatikan beberapa poin penting tentang Kartu Prakerja terkait ciri-ciri peserta yang akan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42? Ini Estimasi Tanggalnya

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program Kartu Prakerja harus dipenuhi oleh peserta agar masuk ke dalam ciri-ciri yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 42.

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan bagi peserta yang harus dipenuhi saat mengikuti program Kartu Prakerja Gelombang 42, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id antara lain:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 yang akan Diumumkan, Login prakerja.go.id Ikuti Langkahnya

3 . Sedang mencari kerja, pekerja atau buruh yang terkena PHK, atau pekerja atau buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja atau buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x