Cek Nama Penerima PKH Online Tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id agar Dapat Bantuan hingga Rp3 Juta

- 27 Agustus 2022, 12:24 WIB
Ilustrasi. Berikut ini cara cek nama penerima PKH online tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bantuan hingga Rp3 juta.
Ilustrasi. Berikut ini cara cek nama penerima PKH online tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bantuan hingga Rp3 juta. /Pixabay.

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kemensos masih akan terus menyalurkan bansos PKH di tahun 2022.

Penyaluran bansos PKH yang sudah memasuki tahap 3 ini akan berlangsung selama tiga bulan, yakni sampai September 2022 mendatang.

Adapun bansos PKH atau Program Keluarga Harapan ini diperuntukkan bagi penerima manfaat yang berasal dari keluarga kurang mampu atau rentan miskin.

Baca Juga: Sudah Akhir Agustus 2022, Cek Bansos PKH Masih Cair atau Tidak? Klik Link Ini dan Cairkan Uang Tunai Rp600.000

PKH tahap 3 2022 akan disalurkan pada masyarakat dalam beberapa kategori, terdiri dari ibu hamil, lansia, balita, anak sekolah, hingga penyandang disabilitas.

Bagi yang ingin merasakan manfaat PKH tahap 3 2022 ini, bisa segera cek lewat link cekbansos.kemensos.go.id.

Tapi sebelum cek penerima bansos PKH tahap 3, masyarakat harus simak lebih dulu persyaratan agar bisa menjadi penerima salah satu bantuan Kemensos ini.

Baca Juga: Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 yang akan Dibuka, Perhatikan Poin Penting Ini Sebelum Daftar!

Perlu diketahui, hanya pemilik KTP yang terdata di DTKS yang bisa cek penerima bansos PKH tahap 3 di bulan Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah