Daftar Nama Penerima PKH dan BPNT yang Cair September 2022 Ada di Link cekbansos.kemensos.go.id, Cek Sekarang!

- 2 September 2022, 18:13 WIB
Ilustrasi. Daftar nama penerima PKH dan BPNT yang cair September 2022 dapat dicek melalui link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Daftar nama penerima PKH dan BPNT yang cair September 2022 dapat dicek melalui link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/iqbalnuril.

PR DEPOK - Daftar nama penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang sedang cair September 2022, sudah bisa dicek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Informasi lainnya seperti usia, data wilayah, jenis bantuan, status, serta jadwal pencairan pun akan tersaji dalam link cekbansos.kemensos.go.id tersebut.

Masyarakat hanya perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk bisa cek nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2022 lewat link Kemensos tersebut.

Baca Juga: Nick Kuipers Jantan Bertanggung Jawab Persib Bandung Banyak Kebobolan, Siap Berusaha untuk Bebenah

Apabila masyarakat masih belum mempunyai KTP, bisa juga menggunakan Kartu Keluarga (KK) agar bisa cek nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2022.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Kemensos, amati cara cek nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2022 hanya pakai KTP lewat link Kemensos.

Perlu diingat, bahwa bansos PKH dan BPNT 2022 itu merupakan dua program bantuan yang berbeda.

Baca Juga: PKH Tahap 3 September 2022 Cair ke Nama-Nama Berikut, Ada Bansos Rp750.000 dari Kemensos

Bansos PKH merupakan bantuan uang tunai yang disalurkan lewat bank Himbara (BNI, BRI, BTN, dan Mandiri) kepada beberapa kategori penerima.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah