Cara Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 44, Siapkan Syarat Ini dan Login ke Link prakerja.go.id

- 6 September 2022, 12:44 WIB
Simak penjelasan cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 44, segera siapkan syarat ini dan login ke link prakerja.go.id.
Simak penjelasan cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 44, segera siapkan syarat ini dan login ke link prakerja.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Simak cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 44, segera siapkan syarat ini dan login ke link prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 sudah mulai dibuka sejak 4 September 2022 kemarin untuk para calon peserta yang ingin bergabung.

Adapun untuk bisa mengikuti tahap seleksi pendaftaran, peserta harus mengetahui bagaimana cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 44 dengan login link prakerja.go.id, dan menyiapkan syarat tertentu.

Baca Juga: Bansos PKH dan BPNT Masih Cair September 2022 ke Nama Ini, Login di Link Resmi Kemensos tuk Cek Penerima

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi Kartu Prakerja, berikut penjelasan cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 44 beserta syaratnya.

Cara Daftar Online Kartu Prakerja

1. Login ke link resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id lewat HP atau komputer secara online.

2. Kemudian lakukan verifikasi data berupa KTP, KK, dan tanggal lahir calon peserta Kartu Prakerja, lalu pilih opsi ‘Lanjut’ untuk proses pendaftaran online.

Baca Juga: Susul BBM, Tarif Ojol Ikut Alami Kenaikan Mulai Besok

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah