Cara Cek Nama Penerima BLT BBM di Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapat Bantuan Rp600.000

- 7 September 2022, 08:48 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan syarat dan cara cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, untuk pencairan BLT BBM Rp600.000.
Ilustrasi. Simak penjelasan syarat dan cara cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, untuk pencairan BLT BBM Rp600.000. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Simak, berikut penjelasan cara cek nama penerima BLT BBM di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bantuan Rp600.000 dari Kemensos.

BLT BBM senilai Rp600.000 hingga saat ini masih terus dicairkan oleh Kemnaker kepada penerima PKH dan BPNT yang sudah terdaftar di DTKS.

Adapun untuk mendapatkan dana BLT BBM, masyarakat harus lebih dulu melakukan pendaftaran di DTKS, dan mengetahui cara cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id untuk mendapatkan bantuan Rpp600.000.

Baca Juga: Syarat Penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji Rp600.000 Cair Minggu Ini

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrayat-Depok.com, berikut penjelasan cara cek nama penerima BLT BBM di link resmi Kemensos.

1. Login ke link resmi Kemensos (cekbansos.kemensos.go.id) untuk cek nama penerima BLT BBM di DTKS

2. Kemudian isilah data penerima pada kolom cek nama penerima BLT BBM, mulai dari data alamat hingga nama penerima dengan benar dan lengkap sesuai KTP.

Baca Juga: Nama yang Terdaftar di Link Ini Dapat BLT BBM September 2022, Segera Login tuk Cairkan Bansos Rp600.000

3. Tuliskan keterangan lengkap alamat provinsi sesuai dengan alamat domisili di KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah