Login eform.bri.co.id Pakai KTP untuk Cek Penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM secara Online

- 8 September 2022, 19:30 WIB
Pakai NIK KTP! Cek Penerima BLT UMKM 2022 atau BPUM yang Cair September ke Link eform.bri.co.id
Pakai NIK KTP! Cek Penerima BLT UMKM 2022 atau BPUM yang Cair September ke Link eform.bri.co.id /Tangkap layar/eform.bri.co.id

PR DEPOK - Para pelaku usaha yang mempunyai usaha mikro dapat melakukan cek penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM secara online dengan login di laman eform.bri.co.id.

Sebab pemerintah rencananya akan kembali menyalurkan bantuan BPUM 2022 pada tahun ini kepada para pelaku usaha dengan nominal Rp600.000 per penerima.

Para pelaku usaha yang telah memenuhi syarat penerima BPUM 2022 hanya perlu login di laman eform.bri.co.id dan memanfaatkan Kartu Tanda Penduduk atau KTP sebagai rujukan data.

Baca Juga: Wajib Dipahami! Inilah Cara Daftar Jadi Penerima PBI JK Online lewat Aplikasi Cek Bansos

Apabila terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di laman eform.bri.co.id, para pelaku usaha akan memperoleh bantuan dari pemerintah sebesar Rp600.000.

Pelaku usaha yang mempunyai usaha mikro dan memiliki e-KTP dapat melakukan pengecekkan secara online untuk memastikan sudah terdaftar atau belum sebagai penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM.

Simak cara cek penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM secara online, dan siapkan HP dengan koneksi internet yang stabil dan KTP sebagai rujukan data.

Baca Juga: Film Pinocchio 2022 Tayang Hari Ini di Disney Plus, Live Action Petualangan Boneka Kayu Penuh Keajaiban

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari indonesiabaik.id, masyarakat cukup dengan mengakses laman e-Form BRI untuk mengetahui apakah mereka terdaftar atau tidak.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x