Cara Cek Nama Penerima Bansos 2022 Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 10 September 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi uang rupiahAda kabar bahagia untuk guru kategori di bawah ini karena tunjangan sertifikasi triwulan 3 dan 4 dipastikan naik.
Ilustrasi uang rupiahAda kabar bahagia untuk guru kategori di bawah ini karena tunjangan sertifikasi triwulan 3 dan 4 dipastikan naik. /Iqbalnuril/Pixabay

PR DEPOK - Cara cek nama penerima bansos 2022 secara online lewat HP yang tersaji dalam artikel ini.

Kementerian Sosial (Kemensos) telah memudahkan masyarakat terkait cara cek nama penerima bansos 2022 secara online lewat HP.

Untuk cara cek nama penerima bansos 2022 secara online lewat HP, Kemensos sudah menyediakan situs khusus bagi masyarakat, yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Benarkah Ratu Elizabeth II Keturunan Nabi Muhammad SAW? Ini Penjelasannya

Agar bisa mengetahui cara cek nama penerima bansos 2022 online lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id, maka perlu menyimak artikel ini sampai selesai.

Di tahun 2022, Kemensos masih menyalurkan sejumlah bansos, di antaranya PKH, BPNT, dan BLT BBM.

Ketiga bantuan tersebut hanya disalurkan kepada masyarakat yang tercantum sebagai penerima bansos 2022 di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Baca Juga: Kenali Apa Itu RON BBM Kendaraan dan Daftar Jenisnya di Indonesia

Masyarakat yang penasaran dirinya masuk sebagai salah satu pihak yang berhak dapat ketiga bantuan tersebut atau tidak, bisa segera cek nama penerima bansos 2022 secara online agar bisa mencairkan PKH, BPNT, hingga BLT BBM.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x