Cek Penerima Bansos Lewat Link cekbansos.kemensos.go.id, PKH Tahap 3 Masih Cair September 2022

- 9 September 2022, 19:33 WIB
Hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS yang bisa lakukan cek penerima PKH tahap 3 September 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.
Hanya masyarakat yang terdaftar di DTKS yang bisa lakukan cek penerima PKH tahap 3 September 2022 di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Segera klik situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 3 yang masih cair September 2022 ini.

Diketahui bersama, PKH merupakan salah satu bansos reguler yang disalurkan Kementerian Sosial (Kemensos) kepada masyarakat.

PKH tahap 3 telah memasuki bulan terakhir penyalurannya, yakni pada September 2022. Maka itu, masyarakat segera klik cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima.

Dengan klik cekbansos.kemensos.go.id dan melakuk cek penerima, masyarakat bisa mengetahui apakah bakal mendapat PKH tahap 3 yang cair September 2022 atau tidak.

Baca Juga: Bripka Ricky Rizal Ungkap Fakta Baru: Sempat Lihat Brigadir J Dihadang Kuat Ma'ruf Menggunakan Pisau

Namun sesuai dengan peraturan, bahwa masyarakat yang berhak mendapat PKH tahap 3 pada September 2022 ini adalah mereka yang terdaftar di DTKS.

Untuk bisa terdaftar di DTKS ini bisa dilakukan baik secara online maupun offline. Masyarakat hanya perlu menyiapkan KTP dan KK untuk proses pendaftarannya.

Apabila sudah terdaftar maka bisa langsung cek penerima untuk memastikan apakah September 2022 bakal mendapatkan PKH tahap 3 atau tidak.

Baca Juga: Mulai Dicairkan ke Peserta BPJS Kesehatan, Simak Cara Cek Penerima PBI JK lewat cekbansos.kemensos.go.id

 

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah