Besok Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Ditutup? Segera Klik Gabung di prakerja.go.id

- 14 September 2022, 15:43 WIB
Estimasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa dilihat berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya.
Estimasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa dilihat berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya. / Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Pemerintah masih membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat yang belum diberi kesempatan merasakan manfaat Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat, khususnya pekerja yang terkena PHK dan UMKM yang terkendala biaya modal.

Saat ini Kartu Prakerja telah mencapai Gelombang 45, dan pendaftarannya sudah dibuka sejak Senin, 12 September 2022 lalu.

Selama pendaftaran belum ditutup pihak penyelenggara masyarakat masih bisa klik gabung Gelombang 45 untuk menjadi calon peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Daftar BSU 2022 secara Online di bsu.kemnaker.go.id dan Cairkan BLT Rp600.000

Berbicara penutupan pendaftaran Gelombang 45, lantas kapan akan dilakukan dan diumumkan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja?

Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa diketahui berdasarkan estimasi waktunya. Pada gelombang sebelumnya, penutupan biasanya dilakukan setelah 3-4 hari pembukaan.

Kartu Prakerja Gelombang 45 dibuka sejak 12 September 2022, itu artinya penutupan kemungkinan akan dilakukan pihak penyelenggara 15 September besok.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Dapatkan BSU 2022, Hanya Pekerja Ini yang Bisa Cairkan Rp600.000

Perlu diingat, estimasi jadwal penutupan Gelombang 45 itu tidak 100 persen benar, bisa saja meleset.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x