Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Dapatkan BSU 2022, Hanya Pekerja Ini yang Bisa Cairkan Rp600.000

- 13 September 2022, 20:05 WIB
Masukkan NIK KTP Anda untuk login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan dapatkan BSU 2022, hanya pekerja ini yang bisa mencairkan Rp600.000.
Masukkan NIK KTP Anda untuk login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan dapatkan BSU 2022, hanya pekerja ini yang bisa mencairkan Rp600.000. /Tangkap layar situs BP Jamsostek

PR DEPOK - Pekerja saat ini tengah mencari tahu terkait daftar penerima BSU 2022, yang salah satunya bisa diakses lewat situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id menjadi salah satu situs untuk cek penerima BSU 2022.

Untuk login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, pekerja perlu melakukan beberapa langkah agar bisa mengetahui daftar penerima BSU 2022 dengan nominal Rp600.000.

Namun, sebelumnya para pekerja ini perlu memperhatikan sejumlah syarat atau kriteria yang ditetapkan oleh pemerintah untuk para penerima bantuan.

Baca Juga: Cara Daftar Bansos Kemensos Online, Siapkan HP dan KTP agar Bisa Dapat BLT BBM, PKH, dan BPNT yang Sedang Cair

Sebelum bisa mendapatkan dana BLT subsidi gaji sebesar Rp600.000, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pekerja.

Syarat tersebut telah disampaikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), di antaranya sebagai berikut.

1. Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI.

2. Memiliki gaji atau upah maksimum Rp3,5 juta per bulan.

3. Pekerja yang bekerja di daerah dengan UMK/UMP lebih dari Rp3,5 juta, maka syarat batas maksimum upah menjadi sebesar UMK/UMP dibulatkan ke atas hingga ratusan ribu penuh.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemnaker BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x