BSU 2022 Tahap 2 Berpeluang Cair Pekan Depan, Apakah Bisa Dapat Lagi? Cek di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 15 September 2022, 14:04 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi mengenai pencairan BSU 2022 tahap 2 dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi mengenai pencairan BSU 2022 tahap 2 dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - BSU 2022 tahap 2 berpeluang cair pekan depan, apakah yang sudah pernah terima akan dapat lagi? Cek namamu sekarang di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum lama ini telah menginformasikan penyaluran BSU 2022 tahap 2 yang berpeluang disalurkan pekan depan.

Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos) Indah Anggoro Putri, mengatakan pihaknya telah meminta data untuk penyaluran BSU 2022 pada pekan ini kepada BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Mengenal ETLE Mobile Gadget, Sensor Kamera untuk Memfoto Pengendara yang Melanggar Lalu Lintas

"Tahap kedua data kami minta minggu ini ke BPJS Ketenagakerjaan dijanjikan hari kamis besok ada data yang masuk," kata Indah Anggoro Putri, dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Putri menuturkan, terkait jumlah data calon penerima BSU 2022 tahap 2, belum dapat dipastikan.

Kemnaker sendiri telah meminta agar data calon penerima BSU 2022 dapat diberikan setiap pekan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Informasi Cek Penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 di eform.bri.co.id, Cukup Pakai HP!

"Mudah-mudahan besok kami sudah ada, lalu kita padu padankan sehingga bisa disalurkan gelombang lagi gelombang kedua, Insyaallah di awal minggu depan," ujar Putri.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x