BLT Anak Sekolah Masih Cair untuk Siswa SD-SMA, Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP

- 16 September 2022, 18:02 WIB
Ilustrasi. Simak cara cek penerima BLT anak sekolah, dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id, untuk dapat bantuan bagi siswa SD, SMP dan SMA.
Ilustrasi. Simak cara cek penerima BLT anak sekolah, dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id, untuk dapat bantuan bagi siswa SD, SMP dan SMA. /Pixabay/stokpic.

PR DEPOK – BLT anak sekolah masih cair untuk siswa SD-SMA, segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP. 

Pencairan BLT anak sekolah 2022 hingga saat ini masih terus dicairkan oleh Kemensos, kepada siswa jenjang SD, SMP hingga SMA, yang sudah sampai di tahap 3.

Bagi yang belum menerima dana BLT anak sekolah 2022 di bulan September ini, bisa segera daftar di DTKS dan cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP, untuk dapat dana bantuan pendidikan dengan total dana Rp4,4 juta.

Baca Juga: Cara Mencairkan BLT BBM Rp600.000 di Kantor Pos, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Cek Bansos yakni cekbansos.kemensos.go.id, ini lengkapnya penjelasan tahap cek nama penerima BLT anak sekolah yang cair September 2022.

1. Login situs resmi Cek Bansos Kemensos (cekbansos.kemensos.go.id) untuk cek penerima BLT anak sekolah yang cair September 2022 tahap 3.

2. Kemudian isi formulir pencarian data penerima BLT anak sekolah cair September 2022 tahap 3.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 15 Sub Indo Beserta Spoiler: Park Chang Ho Tersenyum Manis di Pesta Kemenangan

3. Tulis dengan jelas nama provinsi dan tempat tinggal lengkap orang tua siswa penerima BLT anak sekolah, sesuai keterangan KTP pada kolom pencarian data.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Indonesia Baik cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah