Klik cekbansos.kemensos.go.id, PKH Tahap 3 Masih Cair September 2022 tuk Ibu Hamil hingga Anak Sekolah

- 14 September 2022, 16:13 WIB
Ilustrasi rupiah. Ibu hamil hingga anak sekolah masih bisa dapatkan PKH tahap 3 yang masih cair September 2022, segera klik link ini tuk cek nama penerima.
Ilustrasi rupiah. Ibu hamil hingga anak sekolah masih bisa dapatkan PKH tahap 3 yang masih cair September 2022, segera klik link ini tuk cek nama penerima. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Kunjungi situs cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH tahap 3 yang masih disalurkan Kemensos pada September 2022 ini.

Seperti diketahui, PKH tahap 3 merupakan bansos reguler Kemensos yang disalurkan dengan berbagai jenis kategori.

Ibu hamil, lansia, balita, penyandang disabilitas, hingga anak sekolah (siswa SD, SMP, dan SMA) merupakan kategori dari PKH tahap 3.

Bagi masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS dan memilih salah satu dari kategori-kategori di atas segera cek nama penerima PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar BSU 2022 secara Online di bsu.kemnaker.go.id dan Cairkan BLT Rp600.000

Akan tetapi perlu diingat bahwa yang bisa cek nama penerima online PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id adalah masyarakat yang belum mencairkan bantuan ini pada Juli dan Agustus lalu.

Jika pada dua sebelumnya sudah dilakukan maka masyarakat yang lakukan cek penerima PKH tahap 3 akan sia-sia, karena pencairan bansos ini hanya dilakukan sekali dalam tiga bulan masa penyaluran.

Lantas bagaimana cara cek nama penerima PKH tahap 3 di cekbansos.kemensos.go.id agar masyarakat yang belum mencairkan bansos ini bisa mendapatkan uang tunai dari Kemensos?

Baca Juga: Bansos PBI JK Bisa Dicairkan Tunai? Simak Penjelasan dan Cara Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Tata Cara Cek Nama Penerima

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah