Segera Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 3 September 2022, BLT hingga Rp3 Juta Cair di Tanggal Ini

- 16 September 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi. Cara cek nama penerima bansos PKH tahap 3 September 2022 secara online untuk cairkan BLT hingga Rp3 juta yang cair di tanggal ini
Ilustrasi. Cara cek nama penerima bansos PKH tahap 3 September 2022 secara online untuk cairkan BLT hingga Rp3 juta yang cair di tanggal ini /./Mufid Majnun/Unsplas/./Mufid Majnun/Unsplash

PR DEPOK - Simak cara cek nama penerima bansos PKH tahap 3 September 2022 secara online untuk cairkan BLT hingga Rp3 juta yang cair di tanggal ini.

Pencairan bansos PKH tahap 3 September 2022, sudah direncanakan mulai cair pada tanggal 1 hingga 30 September mendatang.

Adapun bansos PKH tahap 3 ini sudah disalurkan sejak bulan Juli dan akan berakhir pada akhir September jika sesuai dengan rencananya.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Masih Cair untuk Siswa SD-SMA, Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP

Untuk itu, bagi masyarakat yang telah memenuhi persyaratan sebagai penerima PKH tahap 3 September 2022, bisa untuk segera cek namanya terdaftar atau tidak lewat link yang tersedia pada artikel ini.

Karena perlu diketahui, Kemensos telah menetapkan penyaluran bansos PKH ditahun 2022 akan dicairkan kepada 10,8 juta keluarga penerima manfaat.

Dalam bansos PKH tahun 2022 juga terdapat beberapa bantuan yang nantinya akan diberikan kepada penerima sesuai kategorinya termasuk pada bulan September ini.

Baca Juga: 91 Kasus Hepatitis Akut Misterius Terdeteksi di 22 Provinsi, Kenali Gejalanya

Dana bantuan yang diberikan pun akan bervariasi, hal ini karena menyesuaikan berdasarkan kategori atau golongan dari penerima manfaat PKH 2022.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x