Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, Pengumuman Hasil Seleksi Bisa Diakses Hari Ini?

- 19 September 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi. Berikut cara cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, lengkap dengan tanda yang diterima jika lolos seleksi.
Ilustrasi. Berikut cara cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, lengkap dengan tanda yang diterima jika lolos seleksi. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Simak tanda lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, apakah pengumuman hasil seleksi sudah bisa diakses hari ini? Berikut informasi lengkapnya.

Program Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah dibuka pendaftarannya pada Senin, 12 September 2022, dan ditutup pada Rabu, 14 September 2022.

Saat ini, para pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 45 tengah menantikan pengumuman hasil seleksi yang belum diketahui akan diumumkan kapan.

Baca Juga: Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang KM 253 yang Melibatkan 13 Kendaraan

Bisa saja hasil seleksi akan diumumkan hari ini, namun belum ada informasi resmi dari pihak Kartu Prakerja. Sembari menunggu, ketahui tanda lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 berikut ini.

Banyak dari para pendaftar yang sudah mulai menanyakan ke manajemen Kartu Prakerja terkait pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 lewat Instagram @prakerja.go.id.

"Gel 45 ko aku masih proses seleksi ya sampe skrng" tulis pemilik akun @Vviskaastia22 dalam kolom komentar postingan @prakerja.go.id pada Minggu, 18 September 2022.

Baca Juga: 35.000 Nelayan Kecil di Jawa Barat Mendapatkan BLT BBM Rp600.000

Hal ini pun direspon oleh admin Instagram @prakerja.go.id yang menyatakan bahwa saat ini proses seleksi memang masih berjalan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x