Cek Saldo KKS Sekarang! Bansos PKH September 2022 Masih Cair ke Nama-nama Ini

- 19 September 2022, 17:58 WIB
KKS merupakan kartu tanda seseorang telah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos, termasuk PKH September 2022.
KKS merupakan kartu tanda seseorang telah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos, termasuk PKH September 2022. /ANTARA/Hendra Nurdiyansyah.

PR DEPOK - Bansos PKH September 2022 hingga kini masih disalurkan ke sejumlah nama pemegang KKS atau Kartu Keluarga Sejahtera.

KKS merupakan kartu sebagai tanda bahwa seseorang telah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos, termasuk PKH September 2022.

Melalui KKS inilah para penerima bansos, termasuk PKH September 2022 bisa mengetahui dengan mudah apakah uang bantuan sudah masuk rekening atau belum.

Untuk itu, masyarakat bisa cek saldo KKS sekarang untuk tahu apakah bansos PKH September 2022 sudah masuk rekening atau belum.

Baca Juga: Cara Daftar BLT BBM 2022 Hanya Pakai NIK KTP, Login ke Aplikasi Cek Bansos Ini tuk Dapatkan Rp600.000

Namun perlu diketahui, KKS ini tidak hanya digunakan untuk cek saldo PKH September 2022 saja, tetapi juga untuk cek saldo bantuan sembako atau BPNT sudah cair atau belum.

Masyarakat tidak perlu bingung saat akan cek saldo KKS untuk mengetahui apakah bansos PKH September 2022 sudah masuk rekening atau belum.

Pasalnya, cek saldo KKS untuk mengetahui bansos PKH September 2022 sudah cair dan masuk rekening atau belum, bisa dilakukan di agen yang telah ditunjuk.

Masyarakat cukup memberikan KKS kepada petugas, lalu mengisi PIN, dan saldo bansos PKH September 2022 pun bakal terlihat.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima Bansos 2022 Online Lewat Aplikasi Cek Bansos

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x