BSU 2022 Tahap 2 Kapan Pastinya Akan Cair? Login ke Link bsu.kemnaker.go.id untuk Cek Nama Penerima

- 20 September 2022, 13:26 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi jadwal dan cara cek penerima BSU 2022 tahap 2 dengan login ke link bsu.kemnaker.go.id.
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi jadwal dan cara cek penerima BSU 2022 tahap 2 dengan login ke link bsu.kemnaker.go.id. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK – BSU 2022 tahap 2 kapan pastinya akan cair? Simak penjelasannya dan login ke link bsu.kemnaker.go.id untuk cek nama penerima.

Pencairan BSU 2022 tahap 2 sebenarnya sudah mendapatkan bocoran jadwal pencairannya dari pihak penyalur, bahwa sudah direncanakan akan cair di minggu depan, jika data penerima sudah lengkap.

Adapun untuk bisa mendapatkan dana bantuan Subsidi Gaji, calon penerima harus mengetahui cara cek penerima BSU 2022 tahap 2 dengan login ke link bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 2 Cair Minggu Ini! Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp600.000, Cek Penerima Login bsu.kemnaker.go.id

Adapun informasi estimasi jadwal pencairan BSU 2022 tahap 2 tersebut, disampaikan langsung oleh Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos), Indah Anggoro Putri.

“Mudah-mudahan besok kami sudah ada (data penerima), lalu kita padu padankan sehingga bisa disalurkan gelombang kedua, Insya Allah di awal minggu depan,” kata Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial (PHI dan Jamsos), Indah Anggoro Putri, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara News pada Selasa, 20 September 2022.

Berikut ini rincian tahap pengecekan nama penerima BSU 2022 tahap 2, dengan login di link bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: IPW Soroti Konsorsium 303 Penyedia Jet Pribadi, Pesawat Digunakan Hendra Kurniawan Bersama Perwira Polri

1. Login link bsu.kemnaker.go.id untuk melakukan proses cek penerima BSU 2022 tahap 2.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x