Bank Apa Saja yang Dipakai untuk Kartu Prakerja? Simak Penjelasan dan Cara Menautkan Rekening

- 20 September 2022, 17:07 WIB
Ilustrasi. Bank yang dipakai untuk Kartu Prakerja.
Ilustrasi. Bank yang dipakai untuk Kartu Prakerja. /Pixabay/TheDigitalWay.

PR DEPOK - Informasi mengenai bank apa saja yang bisa ditautkan pada program Kartu Prakerja, serta cara untuk menautkan rekening, bisa Anda simak dalam isi artikel ini.

Mungkin, ada beberapa peserta program Kartu Prakerja, yang nampaknya masih kesulitan untuk menautkan rekening atau E-wallet, setelah usai melakukan pelatihan yang telah dibeli.

Sebagai informasi, setelah peserta menyelesaikan pelatihan yang dibeli pada program Kartu Prakerja, para peserta bisa langsung menautkan rekening bank BNI atau BCA.

Baca Juga: Mengenal Tari Merak Karya Seniman Bandung yang Ditetapkan Menjadi Warisan Budaya Takbenda Indonesia

Selain opsi pilihan bank BNI dan BCA, peserta program Kartu Prakerja juga bisa memilih opsi untuk menautkan rekening E-Wallet seperti OVO, LinkAja, Gopay, dan DANA.

Sekadar informasi, E-wallet merupakan sistem elektronik yang digunakan untuk pembayaran modern, dengan menggunakan sebuah aplikasi seperti OVO, LinkAja, Gopay, dan lain sebagainya.

Seperti yang diketahui, jika Anda berhasil lolos dan mendapatkan program Kartu Prakerja, langkah selanjutnya adalah menyambungkan rekening bank atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja Anda.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Perdamaian Internasional 21 September 2022, Unik dan Gratis Digunakan

Jika masih gagal atau kesulitan untuk menyambungkan e-wallet ke akun Kartu Prakerja Anda, langkah-langkah di bawah ini mungkin bisa membantu Anda untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x