Siswa SD-SMA Bisa Cairkan BLT Anak Sekolah hingga Akhir September 2022, Cek Nama Penerima Rp4,4 Juta di Sini

- 22 September 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi pelajar. Cek nama penerima BLT Anak Sekolah Rp4,4 juta untuk siswa SD, SMP, dan SMA masih cair hingga akhir September 2022
Ilustrasi pelajar. Cek nama penerima BLT Anak Sekolah Rp4,4 juta untuk siswa SD, SMP, dan SMA masih cair hingga akhir September 2022 /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal.

PR DEPOK - Pemerintah bersama Kementerian Sosial atau Kemensos masih berkomitmen untuk menyalurkan BLT Anak Sekolah kepada siswa SD-SMA hingga akhir September 2022 mendatang.

Artikel ini akan mengulas tentang tata cara cek daftar nama penerima BLT Anak Sekolah sebesar Rp4,4 juta yang masih cair hingga akhir September 2022, lengkap dengan kriteria siswa penerima bansos dari Kemensos.

Sebagaimana diketahui, BLT Anak Sekolah tahap 3 masih disalurkan hingga akhir September 2022 mendatang, hal ini sudah sesuai jadwal pencairan dari Kemensos.

Pencairan bansos BLT Anak Sekolah tahap 3 berlangsung selama tiga bulan, terhitung dari tanggal 1 Juli 2022 hingga 30 September 2022 mendatang.

Anda bisa cek secara mandiri daftar nama siswa penerima BLT Anak Sekolah sebesar Rp4,4 juta dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.

Lewat laman cekbansos.kemensos.go.id, selain Anda bisa mengecek daftar siswa penerima BLT Anak Sekolah, Anda juga bisa mengecek jadwal pencairan BLT dari Kemensos.

BLT Anak Sekolah hanya akan disalurkan Kemensos per triwulan setiap tahunnya, dengan jadwal penyaluran sebagai berikut:

Tahap 1: Januari, Februari dan Maret

Tahap 2: April, Mei dan Juni

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x