Cek Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Ini Estimasi Tanggal dan Cara Daftar Agar Dapat Rp3,55 Juta

- 27 September 2022, 13:45 WIB
Simak estimasi waktu Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka dan cara daftar di www.prakerja.go.id, untuk dapat bantuan sebesar Rp3,55 juta.
Simak estimasi waktu Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka dan cara daftar di www.prakerja.go.id, untuk dapat bantuan sebesar Rp3,55 juta. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Sekarang banyak yang mencari tahu jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka. Berikut estimasi tanggal dan cara daftar di www.prakerja.go.id agar lolos seleksi dan dapat bantuan sebesar Rp3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 bisa dilakukan secara online melalui handphone atau laptop, yakni cukup dengan login www.prakerja.go.id.

Belakangan ini, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah disampaikan secara resmi di akun Instagram @prakerja.go,id.

Baca Juga: Cara Daftar BLT BBM 2022 Rp600.000 secara Mandiri di HP, Jangan Lupa Unduh Aplikasi Cek Bansos

Tentu, peserta yang belum bergabung Gelombang 45 atau dinyatakan tidak lolos, sedang menunggu jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46.

Lantas kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka?

Nantinya, jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 secara resmi akan diumumkan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Lansia 2022 Online untuk Orang Tua agar Dapat Rp2,4 Juta

Jika merujuk pada gelombang sebelumnya, maka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan dibuka dalam kurun waktu paling lama tujuh hari sejak gelombang sebelumnya diumumkan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x