BPUM 2022 Diberikan kepada 4 Golongan Pelaku Usaha Ini, Login eform.bri.co.id untuk Cek Penerima

- 30 September 2022, 20:24 WIB
Simak cara cek nama penerima BPUM 2022 dengan login eform.bri.co.id, beserta empat golongan pelaku usaha yang berhak menerima bantuan.
Simak cara cek nama penerima BPUM 2022 dengan login eform.bri.co.id, beserta empat golongan pelaku usaha yang berhak menerima bantuan. /Tangkap layar eform.bri.co.id.

PR DEPOK – BPUM 2022 diberikan kepada empat golongan pelaku usaha ini, segera login eform.bri.co.id untuk cek penerima.

BPUM 2022 saat ini termasuk ke dalam bansos yang disediakan pemerintah, dan jadi salah satu yang paling dinantikan jadwal pencairannya oleh masyarakat.

Adapun masyarakat yang bisa mendapatkan BPUM 2022 bukan hanya yang sudah terdaftar menjadi anggota UMKM, tetapi harus termasuk salah satu dari empat golongan pelaku usaha, di antaranya adalah pedagang kaki lima, pemilik warung atau toko sembako kecil atau bawah, pelaku usaha UMKM kecil, dan nelayan ikan laut kecil.

Baca Juga: Modal KTP dan HP, Login cekbansos.kemensos.go.id tuk Cek Nama Penerima PKH 2022 Tahap 4 Oktober

Selain sudah memenuhi golongan atau kategori penerima, masyarakat juga harus melakukan cek penerima BPUM 2022, dengan login eform.bri.co.id.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan lengkap cara cek nama penerima BPUM 2022 untuk empat golongan pelaku usaha UMKM.

1. Login eform.bri.co.id secara online, untuk cek nama penerima BPUM 2022 secara online pakai HP atau komputer yang terkoneksi internet.

Baca Juga: Cara Cek Bansos Rp600.000 Online Lewat cekbansos.kemensos.go.id

2. Masukkan data pribadi yaitu NIK KTP milik penerima atau pelaku usaha, untuk memulai tahap cek nama penerima BPUM 2022 di form situs resmi.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x