Bansos PBI JK Masih Cair ke Kategori Ini, Segera Login cekbansos.kemensos.go.id

- 3 Oktober 2022, 19:00 WIB
Simak penjelasan mengenai cara cek nama penerima bansos PBI JK yang cair Oktober 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan mengenai cara cek nama penerima bansos PBI JK yang cair Oktober 2022, dengan login cekbansos.kemensos.go.id. /Dok. Kemenkes.

PR DEPOK – Bansos PBI JK masih cair ke kategori ini, segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima.

Pencairan bansos PBI JK hingga saat ini masih akan terus dicairkan kepada masyarakat yang termasuk kategori penerima, yang sudah ditentukan oleh Kemensos.

Adapun untuk bisa mencairkan dana bansos PBI JK, peserta harus lebih dulu mendaftarkan usulan data penerima Jaminan Kesehatan di DTKS, dan login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima.

Baca Juga: Daftar Bansos yang Cair Oktober 2022, Apakah BLT BBM Masih Ada? Simak Penjelasan dan Cara Cek Penerima

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan lengkap tahap cek nama penerima dan kategori penerima bansos PBI JK.

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek penerima bansos PBI JK yang cair Oktober 2022 dari Kemensos senilai Rp42.000 per KPM.

2. Masukkan data penerima bansos PBI JK dengan lengkap dan benar, yakni data informasi alamat lengkap penerima sesuai dengan di KTP penerima.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Online agar Dapat Insentif Rp600.000

3. Input nama atau alamat provinsi sesuai domisili KTP penerima PBI JK 2022 atau BPJS Kesehatan, di form situs resmi Kemensos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id JKN Kemenkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah