PKH Anak Sekolah Tahap 4 Masih Disalurkan Bulan Oktober, Segera Cek Nama Penerima Secara Online di Link Ini

- 6 Oktober 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi cara cek penerima PKH tahap 4 di bulan Oktober untuk kategori anak sekolah beserta syarat penerima.
Ilustrasi. Berikut ini dirangkum informasi cara cek penerima PKH tahap 4 di bulan Oktober untuk kategori anak sekolah beserta syarat penerima. /ANTARA FOTO/Dhad Zakaria.

PR DEPOK - Pada bulan Oktober 2022, bansos PKH sudah memasuki pencairan tahap 4 yang diberikan kepada masyarakat penerima manfaat.

Di antaranya ada PKH tahap 4 bagi kategori anak sekolah, yang akan dicairkan dengan nominal total Rp4,4 juta per tahun, sesuai masing-masing jenjang pendidikan.

Dari total dana PKH anak sekolah Rp4,4 juta ini, terdiri dari siswa SD yang mendapatkan Rp900.000 per tahun, siswa SMP Rp1,5 juta per tahun, dan siswa SMA Rp2 juta per tahun.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke 10: Brighton vs Tottenham Hotspur hingga Bigmatch Arsenal vs Liverpool

Untuk mengecek daftar nama penerima PKH anak sekolah tahap 4 di bulan Oktober 2022, bisa dilakukan secara online dengan mudah.

Segera cek penerima PKH tahap 4 bagi anak sekolah di bulan Oktober, melalui laman cekbansos.kemensos.go.id, dengan hanya menggunakan HP.

Selain menggunakan HP, pastikan juga telah memiliki jaringan internet yang stabil, serta siapkan KTP untuk mengisi data diri.

Baca Juga: Ini Daftar Bansos Kemensos yang Cair Oktober 2022, Ada BPNT dan PKH hingga Rp750.000

Berikut langkah-langkah cara cek nama penerima PKH tahap 4 kategori anak sekolah, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Kemensos:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x