Buruan Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 di Bulan Oktober 2022

- 9 Oktober 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara cek nama penerima bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022 lewat situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara cek nama penerima bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022 lewat situs cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/EmAji.

PR DEPOK – Buruan cek nama penerima bansos Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 yang cair Oktober 2022.

Nama penerima bansos PKH tahap 4 yang cair Oktober 2022 dapat dicek secara online melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Bulan Oktober 2022 ini memasuki penyaluran bansos PKH tahap 4. Pencairan bansos PKH tahap 4 ini diketahui akan berlangsung selama tiga bulan, yakni Oktober, November, dan Desember 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces Hari Ini, 9 Oktober 2022: Selesaikan Tugas yang Tertunda

Seperti diketahui pemerintah kembali menyalurkan bansos PKH tahap 4 yang cair pada Oktober 2022.

Login ke situs cekbansos.kemensos.go.id, jika nama Anda tertera di situs cek bansos, maka telah ditetapkan sebagai penerima bansos PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga: Cara Cek Penerima BPUM 2022, Hanya Pelaku Usaha Ini yang Berhak Cairkan BLT UMKM

PKH ini membuka akses bagi keluarga miskin terutama ibu hamil dan anak usia dini, untuk memanfaatkan berbagai fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x