Nomor Kartu Prakerja Tak Muncul di Dashboard Meski Lolos Seleksi Gelombang 46? Ini Penyebab dan Solusinya

- 9 Oktober 2022, 11:30 WIB
Nomor Kartu Prakerja tidak muncul di Dashboard meski telah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, ini penyebabnya dan simak solusinya disini
Nomor Kartu Prakerja tidak muncul di Dashboard meski telah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46, ini penyebabnya dan simak solusinya disini /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 telah diumumkan. Adapun peserta bisa cek hasil seleksi melalui dashboard dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Selain itu, hasil seleksi kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 46 juga bisa peserta ketahui melalui SMS atau email yang dikirimkan.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 akan mendapati Nomor Kartu Prakerja yang akan terlihat di dashboard.

Baca Juga: Wendy Walters Mantap Bercerai, Borok Reza Arap Diungkap: yang Terjadi Lebih Parah dari yang Media Tulis

Nomor Kartu Prakerja sebanyak 16 digit angka akan digunakan oleh peserta Kartu Prakerja Gelombang 46 untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Akan tetapi, seringkali terjadi Nomor Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard, meski telah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja.

Penyebab Nomor Kartu Prakerja tidak muncul di dashboard, karena ada beberapa syarat dan ketentuan yang belum peserta penuhi dalam Kartu Prakerja.

Baca Juga: Aksi di Luar Stadion Kanjuruhan Terekam CCTV, Polisi Minta Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran Serahkan Diri

Adapun Nomor Kartu Prakerja bisa tidak muncul di dashboard karena peserta belum menonton tiga video tentang Kartu Prakerja.

Maka, peserta perlu memastikan telah menonton tiga video Kartu Prakerja tersebut, agar Nomor Kartu Prakerja peserta bisa muncul di dashboard.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x