Cara Mengatasi Kesulitan Daftar Kartu Prakerja karena Masalah Verifikasi Alamat

- 9 Oktober 2022, 17:45 WIB
Cara mengatasi kesulitan daftar Kartu Prakerja karena masalah alamat
Cara mengatasi kesulitan daftar Kartu Prakerja karena masalah alamat /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Penjelasan mengenai cara mengatasi kesulitan daftar program Kartu Prakerja karena masalah verifikasi alamat yang gagal terus, bisa Anda simak informasi selengkapnya di sini.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram resmi @prakerja.go.id, program Kartu Prakerja gelombang ke-46 telah secara resmi diumumkan penutupannya Jumat malam jam 23.59 WIB, tanggal 7 Oktober 2022.

Tak perlu khawatir, pendaftaran Kartu Prakerja akan segera dilanjutkan ke gelombang 47 yang akan segera hadir.

Baca Juga: Cara Daftar BPNT 2022 Online via HP, Cukup Pakai KK dan KTP Bisa Dapat Bansos Sembako Rp200.000 Tiap Bulan

Berdasarkan estimasi atau perkiraan pada gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja gelombang 47 diyakini akan dibuka kembali sekitar hari Jumat atau Sabtu, antara tanggal 14 dan 15 Oktober, tetapi bisa lebih cepat atau diundur pembukaannya.

Bagi Anda yang bertanya-tanya siapa saja yang bisa mendaftar program Kartu Prakerja, semua masyarakat yang memenuhi persyaratan dari Pemerintah tentunya bisa mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 47 mendatang.

Namun, tidak semua masyarakat bisa langsung menjadi peserta di program Kartu Prakerja gelombang 47 mendatang, karena ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi untuk verifikasi data diri.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Inang, Ada Naysila Mirdad hingga Lydia Kandou

Setelah memenuhi persyaratan Kartu Prakerja, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran, jika program Kartu Prakerja gelombang ke-47 telah resmi diumumkan akan dibuka kembali.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah