Syarat dan Cara Daftar PKH Balita 2022 Online Lewat HP, Anak Usia 0-6 Tahun Bisa Dapat Bantuan Rp3 Juta

- 12 Oktober 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi. Syarat dan Cara Daftar PKH Balita 2022 Online Lewat HP, Anak Usia 0-6 Tahun Bisa Dapat Bantuan Hingga Rp3 Juta per Tahun.
Ilustrasi. Syarat dan Cara Daftar PKH Balita 2022 Online Lewat HP, Anak Usia 0-6 Tahun Bisa Dapat Bantuan Hingga Rp3 Juta per Tahun. /PIXABAY/Endho

PR DEPOK - Simak informasi soal syarat dan cara daftar PKH balita 2022 online lewat HP. Anak usia dini 0-6 tahun bisa dapat bantuan sosial mencapai Rp3 juta per tahun.

Program Keluarga Harapan atau PKH saat ini tengah memasuki penyaluran tahap 4. Meski begitu, masih banyak masyarakat yang mencari informasi terkait cara daftar PKH balita online.

Oleh karena itu, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui syarat dan cara daftar PKH balita 2022 secara online lewat HP.

Baca Juga: Daftar Nama PKH Tahap 4 Oktober 2022 Bisa Dicek di Sini, Dapatkan hingga Rp750.000 dari Kemensos

Masyarakat kurang mampu yang memiliki balita kini dapat mendaftar bansos PKH balita 2022 secara online lewat HP karena dinilai lebih cepat dan mudah.

Nantinya, anak usia dini yang sudah terdaftar dalam program bansos PKH balita akan mendapat bantuan uang tunai hingga Rp3 juta per tahun yang akan diberikan secara bertahap sebesar Rp750.000 per tahap.

Bantuan PKH balita tersebut bisa masyarakat gunakan untuk memenuhi kebutuhan gizi balita serta mendapat akses layanan kesehatan.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair Hari Ini, Login bsu.kemnaker.go.id untuk Cek Penerima

Penting diketahui, sebelum daftar PKH balita ada beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya adalah:

Halaman:

Editor: Yulistyaning Purwaida

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x