Cara Daftar PKH Oktober 2022 Online, Pemilik Nama dengan Syarat Berikut Bisa dapat Bansos Rp3 Juta

- 18 Oktober 2022, 16:10 WIB
Simak tata cara daftar PKH 2022 secara online, serta cek persyaratan dan kategori penerima bansos melalui Aplikasi Cek Bansos.
Simak tata cara daftar PKH 2022 secara online, serta cek persyaratan dan kategori penerima bansos melalui Aplikasi Cek Bansos. /Kemensos

PR DEPOK – Simak cara daftar PKH Online di bulan Oktober 2022, serta cek syarat penerima bansos ini untuk dapatkan bantuan uang hingga Rp3 juta per tahun.

Program Keluarga Harapan atau PKH 2022 masih disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) hingga tahap ke-4 di bulan ini.

Bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang telah melakukan pendaftaran program ini dihimbau untuk selalu mengecek pencairannya via cekbansos.kemensos.go.id atau melalui Aplikasi Cek Bansos.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022 Online Lewat HP

Namun, beberapa orang yang membutuhkan ternyata belum mendaftar sama sekali, oleh karena itu di dalam artikel ini kami sajikan informasi terkait cara daftar PKH secara online, beserta persyaratan untuk diterima dalam PKH 2022.

Sebelum kita masuk ke dalam langkah-langkah mendaftar di PKH 2022, alangkah baiknya kita lihat syarat dan kriteria penerima program BLT di bawah ini.

Dirangkum PikiranRakyat-Depok.com dari situs Indonesia Baik, berikut adalah persyaratan dan kategori sebagai penerima PKH 2022.

Baca Juga: Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Status Penerima BSU Tahap 6 2022 yang Akan Segera Cair

a. Merupakan keluarga pra sejahtera atau keluarga miskin yang memenuhi kriteria menurut Basis Data Terpadu;

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah